يَخْرُجُ نَاسٌ مِنَ اْلمَشْرِقِ
يَقْرَؤُونَاْلقُرْانَ لَا يُجَاوِزُ تَرَاقِيَهُمْ كُلَّمَا قَطَعَ قَرْنٌ
نَشَأَ قَرْنٌ حَتَّىيَكُوْنَ آخِرُهُمْ مَعَ اْلمَسِيْخِ الدَّجَّالِ
“ Akan muncul sekelompok manusia dari
arah Timur, yang membacaal-Quran namun tidak melewati tenggorokan
mereka. Tiap kali Qarn (kurun /generasi) mereka putus, maka muncul
generasi berikutnya hingga generasi akhirmereka akan bersama dajjal “
(Diriwayatkan imam Thabrani di dalamAl-Kabirnya, imam imam Abu Nu’aim di
dalam Hilyahnya dan imam Ahmad di dalammusnadnya)
Dalamriwayat yang lain :
وقال عبد الله بن عمر سمعت رسول الله -صلى
اللهعليه وسلم- يقول « يخرج قوم من قبل المشرق يقرءون القرآن لا يجاوز
تراقيهم كلماقطع قرن نشأ قرن حتى يخرج فى بقيتهم الدجال
“Abdullah bin Umar berkata : “ Aku telah
mendengar Rasulullah shallahu ‘alaihiwa sallam bersabda : “ Akan keluar
suatu kaum dari arah Timur yang membaca al-Quran namun tidak melewati
kerongkongan mereka, tiap kali putus generasi,maka tumbuhlah generasi
berikutnya hingga generasi
sisa mereka akan keluar besama dajjal “(HR. Imam Ahmad dalam Musnadnya )
sisa mereka akan keluar besama dajjal “(HR. Imam Ahmad dalam Musnadnya )
Dalam hadits panjang tentang kaum khowarij, di akhir disebutkan :
لا يزالون يخرجون حتى يخرج آخرهم مع المسيح الدجال
“Mereka akan terus muncul hingga generasi akhir mereka keluar bersama dajjal “ (Ditakrij oleh imam an-Nasai danal-Bazzar)
Kesimpulan pasti hadits-hadits di atas yang tak boleh diingkarinya adalah :
-Kaum khowarij akan memiliki generasi di setiap zamannya
-Generasi akhir kaum khowarij akan menjadi pengikut dajjal
-Ciri-ciri generasi kaum khowarij tersebut antara lain ; Munculnya dari arah Timur, Selalu membaca al-Quran.
-Generasi akhir kaum khowarij akan menjadi pengikut dajjal
-Ciri-ciri generasi kaum khowarij tersebut antara lain ; Munculnya dari arah Timur, Selalu membaca al-Quran.
Tiga kesimpulan di atas, adalah informasi tetap (nash) dari Nabi yang tidak bisa dingkari dan tidak boleh mengingkarinya.
Sekarang siapakah tepatnya generasi
akhir kaum khowarij tersebut yang akan menjadi pengikut dajjal?? Yuk
kita simak hadits-hadits lainnya dari Nabi yang telah menginformasikan
sifat, karakter dan cirri-ciri mereka itu. Jadi semua ini bukanlah
bualan atau sok jadi paranormal yang belagak tahu hal gaib atau masa
depan, tapi ini semua murni berdasarkan hadits-hadits Nabi yang sahih.
Ingat kunci ciri-ciri pokok adalah :
Senang membaca al-Quran namun tidak melewati kerongkongan mereka, keluar
dari arah Timur. (Pegang ini..)
Hadits pertama :
إنَّمِن بعْدِي مِنْ أُمَّتِي قَوْمًا
يَقْرَؤُنَ اْلقُرآنَ لاَ يُجَاوِزُ حَلاَقِمَهُمْيَقْتُلُوْنَ أَهْلَ
اْلإسْلاَمِ وَيَدَعُوْنَ أَهْلَ اْلأَوْثَانِ، يَمْرُقُوْنَمِنَ
اْلإسْلاَمِ كمَا يَمْرُقُ السَّهْمُ مَنَ الرَّمِيَّةِ، لَئِنْ
أَدْرَكْتُهُمْلَأَقْتُلَنَّهُمْ قَتْلَ عَادٍ
“ Sesungguhnya setelahwafatku kelak akan
ada kaum yang pandai membaca al-Quran tetapi tidak sampaimelewati
kerongkongan mereka. Mereka membunuh orang Islam dan membiarkan
penyembah berhala, mereka lepas dari Islam seperti panah yang lepas
daribusurnya seandainya (usiaku panjang dan) menjumpai mereka (kelak),
maka aku akan memerangi mereka seperti memerangi (Nabi Hud) kepada kaum
‘Aad “.(HR. Abu Daud, kitab Al-Adab bab Qitaalul Khawaarij : 4738)
Penjelasan: Dalam hadits ini setelah
Nabi menyebutkan ciri pokoknya yaitu suka membaca al-Quran, nabi
menambahkan cirriselanjutnya yaitu ; Memerangi orang Islam dan
membiarkan kaum kafir. Ciri ini juga ada pada kaum khowarij yang
pertama..
Melihatsejarah kaum wahhabi di awal,
sangat jelas bahwa mereka penuh dengan pertumpahan darah dengan selalu
memerangi kaum muslimin yang mereka anggap menyimpang dari ajaran
mereka, di antara muslimin yang mereka bunuh adalah seorang amir Uyainah
yaitu Ustman bin Mu’ammir yang mereka bunuh di dalam masjid,setelah
sholat jum’at dan masih di tempat sholatnya di hari jum’at yang mulia.
Tanpa rasa takut kepada Allah, tanpa memandang hari yang mulia, tanpa
memandang tempat yang mulia bahkan di rumah Allah, tanpa takut mengotori
masjid dengan najis darah dan perbuatan nista, dengan bangganya mereka
membunuh Ustman bin Mu’ammir tersebut..
Tapi sekarang kita lihat sikap wahabi
kepada kaum kafir..! tidak ada satu kalimat pun sejarahnya sejak awal
kemunculannya hingga kini mereka berani memerangi kaum kafir, malah
sekarang semakin terlihat jelas kekaraban mereka bersama kaum kafir dan
yahudi..
Maka jelas, hadits di atas sesuai dengan
sifat dan cirri-ciri kaum wahhabi karena memang mereka lah yang Nabi
maksudkan tidak ada lainnya..
Hadits kedua :
سَيَكُونُفِى أُمَّتِى اخْتِلاَفٌ
وَفُرْقَةٌ قَوْمٌ يُحْسِنُونَ الْقِيلَ وَيُسِيئُونَالْفِعْلَ
وَيَقْرَءُونَ الْقُرْآنَ لاَ يُجَاوِزُ تَرَاقِيَهُمْ يَمْرُقُونَ
مِنَالدِّينِ مُرُوقَ السَّهْمِ مِنَ الرَّمِيَّةِ لاَ يَرْجِعُونَ حَتَّى
يَرْتَدَّعَلَى فُوقِهِ هُمْ شَرُّ الْخَلْقِ وَالْخَلِيقَةِ طُوبَى لِمَنْ
قَتَلَهُمْوَقَتَلُوهُ يَدْعُونَ إِلَى كِتَابِ اللَّهِ وَلَيْسُوا مِنْهُ
فِى شَىْءٍ مَنْقَاتَلَهُمْ كَانَ أَوْلَى بِاللَّهِ مِنْهُمْ قَالُوا :
يَا رَسُولَ اللَّهِ مَا سِيمَاهُمْ قَالَ : التَّحْلِيقُ
“ Akan ada perselisihan dan perseteruan
pada umatku, suatu kaum yang memperbagus ucapan dan memperjelek
perbuatan, mereka membaca Al-Quran tetapi tidak melewati kerongkongan,
mereka lepas dari Islam sebagaimana anak panah lepas dari busurnya,
mereka tidak akankembali (pada Islam) hingga panah itu kembali pada
busurnya. Mereka seburuk-buruknya makhluk. Beruntunglah orang yang
membunuh mereka atau dibunuhmereka. Mereka mengajak pada kitab Allah
tetapi justru mereka tidak mendapatbagian sedikitpun dari Al-Quran.
Barangsiapa yang memerangi mereka, maka orangyang memerangi lebih baik
di sisi Allah dari mereka “, para sahabat bertanya “Wahai Rasul Allah,
apa cirri khas mereka? Rasul menjawab “ Bercukur gundul “.(SunanAbu Daud
: 4765)
Penjelasan: Dalam hadits ini setelah
Nabi menyebutkan cirri-ciri pokoknya yaitu suka membaca al-Quran, nabi
menambahkan ciri selanjutnya yaitu ; Selalu mengajak kepada al-Quran dan
bercukur gundul..
Ciri-ciri berikutnya yang ini, begitu
sangat jelas dan kentara, bahwasanya kaum wahhabilah yang selalu
gembor-gembor kembali kepada al-Quran kapanpun , di manapun hingga kaum
awam pun mengetahui hal ini..subhanallah cirri yang ini Allah tampakkan
dengan jelas sejelas-jelasnya kepada mereka untuk kita..kita sering
membaca dantemui slogan kaum wahhabi di dalam situs-situs mereka,
majalah, bulletin,radio, tv dan media lainnya selalu mereka meneriakkan
kembali kepadaal-Quran…cirri ini begitu nyata pada mereka. Cirri ini
semakin meyakinkan kita bahwa wahhabilah yang Nabi maksudnya dalam
haditsnya tersebut..
Hadits ketiga :
سَيَخْرُجُ فِي آخِرِالزَّمانِ قَومٌ
أَحْدَاثُ اْلأَسْنَانِ سُفَهَاءُ اْلأَحْلاَمِ يَقُوْلُوْنَ قَوْلَخَيْرِ
الْبَرِيَّةِ يَقْرَؤُونَ اْلقُرْآنَ لاَ يُجَاوِزُ حَنَاجِرَهُمْ
يَمْرُقُوْنَمِنَ الدِّيْنَ كَمَا يَمْرُقُ السَّهْمُ مِنَ الرَّمِيَّةِ ،
فَإذَا لَقِيْتُمُوْهُمْفَاقْتُلُوْهُمْ ، فَإِنَّ قَتْلَهُمْ أَجْراً
لِمَنْ قَتَلَهُمْ عِنْدَ اللهِ يَوْمَاْلقِيَامَة
“ Akan keluar di akhirzaman, suatu kaum
yang masih muda, berucap dengan ucapan sbeaik-baik manusia(Hadits Nabi),
membaca Al-Quran tetapi tidak melewati kerongkongan mereka,mereka
keluar dari agama Islam sebagaimana anak panah meluncur dari
busurnya,maka jika kalian berjumpa dengan mereka, perangilah mereka,
karena memerangimereka menuai pahala di sisi Allah kelak di hari kiamat
“.(HR. Imam Bukhari 3342)
Penjelasan: Sebelum Nabi menyebutkan
ciri pokoknya, nabi menyebutkan cirri lainnya yaitu kaum yang berusia
muda, daya pikirnya lemah dan selalu berucap dengan hadits-hadits Nabi
shallahu ‘alaihi wasallam..
Ciri ini juga tampak jelas kepada
mereka, di Malaysia justru kaum wahabi disebut kaum mude (kelompok orang
berusia muda) yang suka menghujat kaum tue (kelompok ulama
terdahulu)..wahabi muncul tidak lama yaitu saat Muhammad bin Abdul
wahhab secara terang-terangan mendakwahkan doktrin-doktrin menyimpangnya
itu di kurun kedua belas hijriyyah. Istilahnya mereka adalah anak
kemaren sore..
Daya pikir mereka juga dungu, lemah dan
bodoh, terbukti sering kali salah di dalam memahami nash-nash al-Quran
dan hadits Nabi juga ucapan para ulama..sehingga sering kali
bertentangan dengan pemahaman mayoritas umat muslim di belahan dunia
ini.
Ciri selanjutnya, mereka kaum wahabi
juga suka membawakan hadits-hadits Nabi shallahu ‘alaihi wa
sallam..lengkap sudah ciri kaum wahabi selalu mengajakkepada al-Quran
dan sunnah…mungkin dalam hati kaum wahhabi mengeluh : “Kenapa sih Nabi
memberikan ciri-ciri yang baik seperti itu kepada kaum yang buruk itu ??
“, ya saya Cuma menimpali : “ Agar kaum muslimin tidak mudah tertipu
dengan slogan manis kaum wahhabi, agar kaum muslimin tidak tertipu
dengan topeng kaum wahhabi “.
Maka sangat jelas, ciri-ciri yang
disebutkan oleh Nabi di atas adalah yanthabiqu (terealisasi) kepada kaum
wahhabi/salafi, bukan yang lainnya..terlebih Nabi lebih menentukan
kembali letak kaum yang memiliki cirri pokok tsb yaitu muncul dari
tempat di mana kaum Rabi’ah dan Mudhar berada, renungkan hadits Nabi
berikut :
مِنْ هَا هُنَا جَاءَتِ اْلفِتَنُ ، نَحْوَ
اْلمَشْرِقِ ، وَاْلجَفَاءُوَغِلَظُ اْلقُلوْبِ فيِ اْلفَدَّادِينَ أَهْلُ
اْلوَبَرِ ، عِنْدَ أُصُوْلِ أَذْنَابِاْلإِبِلِ وَاْلَبقَرِ ،فِي
رَبِيْعَةْ وَمُضَرً
“Dari sinilah fitnah-fitnah akan
bermunculan,dari arah Timur, dan sifat kasar juga kerasnya hati pada
orang-orang yang sibuk mengurus onta dan sapi, kaum Baduwi yaitu pada
kaum Rabi’ah dan Mudhar “. (HR.Bukhari)
Parabadui yang menggembalakan sapi dan unta ada dan terbanyak sedunia hanya diSaudi Arabiah. Dan tidak bisa menghindar dan mengelak lagi, bahwasanya kaum Rabi’ah dan Mudhar hanya ada di Saudi Arabiah, maka dengan ini semakin mnguatkan keyakinan kita bahwa wahhabi lah yang nabi maksudkan dalam hadits-hadits tersebut.
Parabadui yang menggembalakan sapi dan unta ada dan terbanyak sedunia hanya diSaudi Arabiah. Dan tidak bisa menghindar dan mengelak lagi, bahwasanya kaum Rabi’ah dan Mudhar hanya ada di Saudi Arabiah, maka dengan ini semakin mnguatkan keyakinan kita bahwa wahhabi lah yang nabi maksudkan dalam hadits-hadits tersebut.
Setelah data dan bukti akurat saya
tampilkan dari hadits-hadits Nabi di atas, makaselanjutnya saya akan
membuktikan dengan bukti dan data-data realistisnya yang begitumudah
ditemukan yang menyimpulkan keterkaitan kuat kaum wahhabi dengan
dajjaldan yahudi.
Bukti pertama : Aqidah wahhabi sama persis dengan akidah Yahudi, untuk hal ini silakan baca artikel saya di blog saya ini :
http://semuatentangwahabi.blogspot.com/2012/07/bukti-kongkrit-akidah-wahabi-salafi.html
Kita tahu bahwasanya termasuk kaum yang
menjadi tentara dajjal adalah kaum Yahudi. Kesamaan akidah wahabi dengan
akidah yahudi menyebabkan mudah terpengaruhnya mereka dengan yahudi dan
dajjal, apalagi sudah dijelaskan oleh ustadz Ibnu Abdillah Al-Katibiy
bahwa akidah tajsim mereka yang kelewat batas sangat mampu mempengaruhi
mereka bahwa dajjal adalah Allah, bagi mereka Allah sangat mampu
melakukan apapun, termasuk memiliki organ tubuh bahkan ulama mereka
mengatakan jika Allah berkehendak duduk di punggung nyamuk, maka Allah
pasti akanmelakukan hal itu..apalagi kalau hanya membentuk dalam rupa
dajjal yang sangatmuda Allah lakukan menurut mereka…
Oleh sebab ini Nabi mewanti-wanti kepada kita :
إني حدثتكم عن الدجال، حتى خشيت أن لا تعقلوا
“ Sesungguhnya aku ceritkan pada kalian tentang dajjal, karena aku khawatir kalian tidak bisamengenalinya…..”
Lihat bagaimana Nabi mengatakan takut
umatnya tidak bisa mengenali dajjal, tidak bisa mengetahui dajjal, bagi
kaum Ahlus sunnah sulit terpengaruh dengan dajjalmelalui hal ini,
sedangkan wahhabi sungguh sangat mudah terpengaruh dengandajjal dengan
cara ini karena kita tahu wahhabi beraqidah tasybiih bahkan sampai taraf
tajsim kepada Allah Ta’alaa..
Bukti Kedua : Simbol-simbol dajjal
menjadi trend dan syi’ar kaum wahhabi di manapun mereka berada dan
diberbagai aspek, khusunya di Saudi Arabiah. Sangat mudah kita temukan
simbol-simboldajjal yang dipasang oleh kaum wahhabi, mustahil hal ini
terjadi jika hanya kebetulan saja..
Simbol mata satu. Simbol ini adalah
simbol dari dajjal atau Anti kristus. Simbol ini pun menjadi simbol
ritual Fremasonry yaitu perkumpulan rahasia yang menanti-nanti
kedatangan dajjal dan pemuja dajjal.
Simbol mata satu ternyata banyak ditemukan di Negara yang katanya paling bertauhid yaitu Saudi Arabia khususnya di Najd tempat munculnya kaum khowarij pertama dan tempat munculnya kaum wahhabi.
Simbol mata satu ternyata banyak ditemukan di Negara yang katanya paling bertauhid yaitu Saudi Arabia khususnya di Najd tempat munculnya kaum khowarij pertama dan tempat munculnya kaum wahhabi.
Perhatikan simbol-simbol wahhabi di bawah ini :
Artikel no 48 oleh Shofiyyah
No comments:
Post a Comment