Dzikir Nasional Menyambut Tahun Baru 2013 Akan Dihadiri Jokowi, Ust Arifin Ilham, Tifatul, Sa'id Aqil, Tengku Zulkarnaen, Dll

Dzikir Nasional 2012 yang mengambil tema Doa untuk Anak Negeri  dipastikan akan lebih semarak. Selain sejumlah kegiatan sosial yang akan digelar, acara tersebut bakal dihadiri Gubernur DKI Jakarta Djoko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi.
Dalam acara ini Jokowi akan memberikan sambutan sekaligus tausiyah bagi warga muslim Jakarta dalam menyongsong tahun 2013.  Sejumlah ustadz ternama bakal memberikan tausiyah seperti Tifatul Sembiring, Ustads Said Agil Siradj, Ustadz Tengku Zulkarnaen, Ustad Fadlan Garamatan dan Ustadz Bachtiar Nasir.
Jamaah yang akan mengikuti Dzikir Nasional yang diselenggarakan Harian Republika baik putra maupun putri diminta mengenakan baju muslim warna putih. Menurut Ketua Panitia Dzikir Nasional, Maman Sudiaman, para jamaah diharapkan sudah memenuhi Masjid At Tin selepas Shalat Maghrib. Rencananya sebelum rangkaian acara Dzikir Nasional dimulai akan diawali dengan Shalat Isya berjamaah.

http://dzikir.republika.co.id/berita/jokowi-akan-hadiri-dzikir-nasional-2012.html

1 comment:

  1. Inilah zaman keterbalikan aqidah, bahkan ustadpun sudah mulai miring aqidahnya...

    ReplyDelete