Muhammad Dalam Perjanjian Lama

Perjanjian Lama kitab Kidung Agung secara jelas menyebut nama Muhammad yang dalam bahasa Ibrani adalah Mahamad.

Kidung Agung 5:10.
(Hebrew) ידוד חצ םודאו לוגד
׃הבברמ
(Hebrew With Vowel) יִדוֹּד
חַצ םוֹדָאְו לּוגָּד
׃הָֽבָבְרֵמ
(Transliterasi) dvōd sah vəādvōm dāgl mērəbāb:

(KJV Bible) My beloved white and ruddy, the chiefest among ten thousand.

(Terjemahan Bebas) Kekasihku itu putih dan merah sehat, pemimpin diantara 10.000 orang.

Kidung Agung 5:16
(Hebrew) וכח םיקתממ ולכו
םידמחמ הז ידוד הזו יער תונב
׃םלׁשורי
(Hebrew With Vowel) וֹּכִח
םיִּקַתְמַֽמ וֹּלֻכְו דַמֲחַמ
םיִּ הֶז יִדוֹד הֶזְו יִעֵר
תוֹנְּב ׃םִָֽלָׁשּורְי
(Transliterasi) hikvō mamətaqq M vəkullvō mahămad m zeh dvōd vəzeh rē bənvōt yərālāim:

(KJV Bible) His mouth is most sweet: yea, he is altogether lovely. This is my beloved, and this is my friend, daughters of Jerusalem.

(Terjemahan Bebas) Teramat manis tutur katanya, ia adalah mahămad m. Inilah kekasihku dan sahabatku, puteri-puteri Yerusalem.

Secara signifikan, Kidung Agung 5:10,16 menyebut nama Muhammad yang dalam bahasa Ibrani adalah mahămad dengan imbuhan M (agung), pemimpin diantara 10.000 orang.
Kisah Seorang Nabi yang ditemani 10.000 orang belum digenapi hingga hingga generasi awal Kristen Perjanjian Baru Epistle (Surat) Yudas 1:14-15 KJV Bible mencatat ramalan dari Enoch (Dalam Islam, nabi Idris) yang
belum digenapi :
And Enoch also, the seventh from Adam, prophesied of these, saying, Behold, the Lord cometh with ten thousands of his saints. To execute judgment upon all, and to convince all that are ungodly among them of all their ungodly deeds which they have ungodly committed, and of all their hard speeches which ungodly sinners have spoken against him.

(Juga tentang Enoch, keturunan ketujuh dari Adam, telah bernubuat, katanya: Lihat, Tuan datang dengan 10.000 orang kudusnya hendak menghakimi semua orang dan menjatuhkan hukuman atas orang-orang fasik karena semua perbuatan fasik, yang mereka lakukan dan karena semua kata-kata nista, yang diucapkan orang-orang berdosa yang fasik itu terhadapnya.)

Jadi tafsirannya adalah : Enoch berkata :Lihat, Tuan Muhammad datang dengan 10.000 orang kudus hendak menghakimi semua orang dan menjatuhkan hukuman atas orang-orang fasik karena semua perbuatan fasik, yang mereka lakukan dan karena semua kata-kata nista,yang diucapkan orang-orang berdosa yang fasik itu terhadapnya.

Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang maruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah.
Sekiranya Ahli Kitab (Yahudi dan Nasrani) beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (QS Ali Imran 110)

Yea, fantastis.
Orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang telah Kami beri alkitab mengenal Muhammad seperti mereka mengenal anak- anaknya sendiri. Dan sesungguhnya sebahagian diantara mereka menyembunyikan kebenaran, padahal mereka mengetahui. (QS Al Baqarah 146)

Bacalah seluruh sejarah mengenai Padang Gurun Paran, dan Anda tidak akan menemukan peristiwa lain selain penaklukkan Mekkah oleh Nabi Muhammad.
Krn tdk munkin yesus,wong dia aja keok ame yahudi.
Hohoho.

Yea, beliau datang tahun 8 Hijriah bersama 10.000 orang kudus dari Madinah hendak memasuki bait Allah di Mekkah.

Dan Lihat! Muhammad datang memberikan hukum berapi-api kepada dunia dan menghukum orang-orang fasik.

Nah bgmn dgn habakuk?

Nubuat Perjanjian lama kitab Habakuk.
Habakuk 3:3 God came from Teman, and the Holy One from mount Paran. Selah. His glory covered the heavens, and the earth was full of his praise. {Teman: or, the
south} (KJV-Shoftware Alkitab SABDA).

#Terjemahan Bebas.
Tuhan datang dari Teman, dan yang kudus dari gunung Paran. Selah. Kejayaannya menyelimuti langit dan bumi pun penuh dengan pujian kepadanya.

Tafsir Kitab Habakuk 3:3 adalah Nabi Muhammad yang kudus datang dari Paran (Mekkah). Ini adalah kisah hijrah (migrasi) nabi Muhammad dari Mekkah ke Madinah.
Bahwasanya nabi Muhammad telah menyatakan bahwa nenek moyangnya adalah Ismail bin Ibrahim dapat kita lihat dari beberapa hadits berikut ini :

Nabi Muhammad SAW telah menyatakan dalam haditsnya bahwa nenek moyangnya yakni nabi Ismail adalah seorang pemanah. Dalam hal ini telah terjadi pada satu kabilah Aslam beberapa orang dari mereka yang memanah dengan busur, maka Nabi Muhammad SAW berkata kepada mereka: Panahlah wahai keturunan Ismail, sesungguhnya bapak kamu (Ismail) adalah seorang pemanah. (Bukhari kitab Al Jihad Wa Sair, Ibnu Majah dalam sunan kitab Al Jihad).

Dalam riwayat lain dikemukakan ketika Rasulullah SAW thawaf (mengelilingi Ka'bah), berkatalah Umar kepadanya:Ini adalah maqam (tempat shalat) bapak kita Ibrahim. Nabi bersabda: BENAR.

Nah loe,mau kmn?
Tdk mnkn itu utk yesus.
Emangnya yesus pemanah?

Kpn yesus perang?
Dia aja modar ame orang israel.

Silahkan dinilai dgn Otak Jernih.
BUKA MATA HATI MU KAWAN.
Wassalaaam.

(copas dari malaikat virusan http://www.facebook.com/Virusan)

No comments:

Post a Comment