Kerjasama Sunni Kurdi Bersama Tentara Suriah Hancurkan Pemberontak Wahabi Takfiri di Tal Abyad

Islam Times - Pejuang Kurdi & Tentara Suriah Hancurkan Takfiri di Tal Abyad
Tentara dan Pejuang Kurdi bebaskan Tal Abyad

Pejuang Kurdi Suriah berhasil membebaskan sebuah desa di Kabupaten Tal Abyad yang sebelumnya menjadi ajang kekerasan dengan kehadiran takfiri al-Qaeda binaan Arab Saudi, Qatar, Turki, AS dan Israel.


Menurut al-Alam pada Senin, 19/08/13, desa Gaza Ali benar-benar mampu dibersihkan dari komplotan Takfiri berkedok Islam pada Senin ini.

Tentara Suriah yang didukung oleh pejuang Kurdi melanjutkan operasi sapu bersih di daerah itu dan menemukan sebuah bom 25kg yang ditanam pada jalan menuju timur laut kota Hasakah.

Sebuah kamera juga dipasang dengan jarak tertentu untuk mengontrol bom, dan berfungsi untuk merekam ledakan yang direncanakan.

Kelompok takfiri di Suriah biasanya menyuting kejahatan mereka dan mempostingnya secara online di jejaring media sosial.

Beberapa video mengerikan sebelumnya beredar di internet sejak awal pemberontakan Maret 2011, menampilkan penyiksaan dan pembunuhan yang tidak manusiawi atas rakyat Suriah dan tentara militer oleh Takfiri dukungan asing.

Perang di Suriah dimulai pada Maret 2011, ketika protes pro-reformasi berubah menjadi pemberontakan besar setelah intervensi dari negara-negara Barat dan regional

http://www.islamtimes.org/vdcc01qi02bqo48.5fa2.html

No comments:

Post a Comment